Selasa, 13 Desember 2011

FENOMENA JILBAB ARTISTIK NAN NYENTRIK

saya hanya ingin mengemukakan pendapat saya tentang fenomena-fenomena remaja berjilbab artistik nan nyentrik . belakangan ini fenomena jilbab nyentrik sangat digandrungi oleh remaja-remaja yang konon katanya ingin memakai jilbab sebagai alasan untuk menutup aurat . benarkah ? saya seorang muslim, dan keseharian saya pun memakai jilbab. namun melihat keadaan zaman sekarang ternyata jilbab mulai berubah fungsi . entahlah , mungkin saya hanya berprasangka buruk bahwa itu semua hanyalah kamuflase. merokok memang hal yang yang wajar untuk sebagian orang, namun apakah baik seorang yang berjilbab merokok di tempat umum ? seorang berjilbab pergi ke diskotik lalu berlenggak-lenggok mengikuti irama, seorang berjilbab menenggak minuman keras, bahkan seorang berjilbab berani berciuman bahkan berzinah di tempat umum . Betapa memprihatinkan kondisi seperti ini. Kasihan orang yang benar-benar memakai jilbab yang tujuannya untuk mendapatkan ridho allah . mungkin sebagian orang menanggapi saya  munafik atau apa ? atau ingin menjatuhkan salah satu pihak. saya hanya ingin membela saudara-saudara saya yang benar-benar menjalankan perintahNya, menegakkan syariah islam, bukan sekedar kamuflase trend semata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar